Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Rabu, 27 Desember 2017

Obat Sipilis Dan Gonore Untuk Pria Dan Wanita

Obat Sipilis Dan Gonore Untuk Pria Dan Wanita, Dalam perkembangan era kebebasan dan pergaulan ini kita dituntut dapat selektif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Banyak hal yang kita lakukan di luar batas akal kemampuan manusia bagi yang tak dapat membendung diri kepada perubahan zaman ini karenanya wajib siapa dengan akibat yang harus diakibatkan. Akibat hal yang demikian terdiri atas pengaruh kehidupan dan imbas kesehatan.
Bila akibat social atau kehidupan kita dapat memperhatikan beranekaragam kejahatan maupun kehidupan sosial yang kurang baik dalam lingkungan kita. Setelah hal yang demikian merupakan pengaruh kongkrit dari era keterbukaan ini.

Menjaga kebersihan dan kesehatan alat kelamin merupakan pokok pencegahan dari penyakit sipilis. Sipilis selain penyakit yang berbahaya juga adalah penyakit yang menular. Penularan ini lazimnya via kekerabatan seksual. Ada bagusnya jika anda menderita penyakit sipilis lantas di obati supaya tidak bertambah parah lagi.
Penyakit sipilis


Sipilis menular via hubungan seks karena sipilis menular melewati hubungan seks maka orang yang menyukai melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan mempunyai resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melewati kekerabatan bagus dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi secara khusus diperoleh kalau ada kontak seketika dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai sebagian stadium infeksi. Selalu terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yakni masa hingga sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, lazimnya rata-rata saat 21 hari telah tampak. Baca juga: Obat Kencing Nanah Untuk Pria

Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, kuman ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melewati kekerabatan seks.

Pencegahan Sipilis

Sebagian gunakan kondom saat berkaitan seks.
Sebelum menjalankan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda perihal Seks yang aman.
Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak menjalankan seks dengan orang lain
Batasi pasangan seks anda.
Lakukan tes penyakit menular seksual secara terencana .
Setelah wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang kerap ‘jajan’ di luar.
Gejala Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 pekan, kadang-kadang sampai 13 pekan. Kemudian muncul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan sirna sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 pekan setelah relasi seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak melihat hal ini. Baca juga: Ciri Ciri Sipilis

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tak menonjolkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Senantiasa 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan dapat lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :


  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, beraroma anyir, berwarna putih kehijauan)
  • Rasa nyeri dikala kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tak menampakkan gejala yang terang atau malah tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan sebab nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, apabila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Kencing itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( semua tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, seandainya tak diobati, ketika melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, jikalau tak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan


Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :


  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama kekerabatan seksual atau pada dikala membuang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melaksanakan oral sex.
  • Nyeri pada tempat sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada tempat kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Timbul atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna jelas, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Sesudah lepuh kecil pada tempat kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada semua tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tak dapat dibuktikan kenapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan berair di daerah organ intim wanita, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan timbul di daerah spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Senantiasa sebagian minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini yaitu stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Jika sifilis stadium satu tak diobati, lazimnya para penderita akan mengalami ruam, terutamanya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu hingga dua minggu.

Stadium tiga. Seandainya sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Sesudah ini berarti bahwa segala gejala penyakit akan menghilang, melainkan penyakit tersebut sebenarnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya bahkan masih bergerak di semua tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung sampai bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke segala tubuh dan bisa merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis

Berikut ini ada sebagian ragam obat yang umum diaplikasikan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1. Antibiotik
Antibiotik yakni ragam obat untuk penderita penyakit sifilis yang dikasih pada stadium primer atau stadium permulaan. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah kuman. Air itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan kekuatan bendung tubuh supaya penyakit sifilis tidak bertambah parah. Tapi kecuali mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan dikasih obat lain oleh dokter cocok dengan kebutuhannya. Bagus perlu dipandang oleh pasien yakni keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena apabila tak teratur dan tak hingga habis, karenanya pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang umum dikasih oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberi pada pasien dengan metode disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin yaitu obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain cuma saja formatnya kapsul. Kapsul ini pantasnya dikonsumsi secara rutin sebab fungsinya untuk melemahkan kuman sifilis.

4. Pengobatan Herbal
Tetapi herbal yakni bentuk pilihan dari obat penyakit sipilis. Tapi herbal bisa diramu dari apa saja. , yang terutama obat tersebut minimal mengandung zat yang bisa melemahkan kuman. Ada sebagian macam tanaman yang kapabel mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit sifilis dapat dijalankan dengan bermacam-macam sistem.  dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Tetapi penyakit sifilis pun bisa ditemukan di beberapa apotek dan kios obat diluar rumah sakit.  itu obatnya, yang terutamanya merupakan konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia lazimnya mereka sembuh beberapa ketika.  penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi mengaplikasikan Melainkan Antibiotik Kimia tapi tak sembuh sebab Tapi Antibiotik Kimia telah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Namun Herbal.

Obat Sipilis Dan Gonore Untuk Pria Dan Wanita