Selamat Datang Di Blog Resmi de Nature Indonesia , de Nature Indonesia Adalah Pusat Obat Herbal Alami Yang Berkantor Di Cilacap Majenang Jawa Tengah, Produk Dari de Nature Indonesia : Obat Kutil Kelamin, Obat Sipilis, Obat Kanker, Obat Paru-Paru, Obat Keputihan Wanita, Obat Kuat Pria, Masker Pembesar Payudara,Dll. Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi : 082221671001(WA)

Rabu, 27 Desember 2017

Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik

Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik, Dalam perkembangan era kebebasan dan pergaulan ini kita dituntut dapat selektif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Banyak hal yang kita lakukan di luar batas logika kecakapan manusia bagi yang tak bisa membendung diri terhadap perubahan zaman ini karenanya seharusnya siapa dengan imbas yang patut diakibatkan. Dampak tersebut terdiri atas imbas kehidupan dan imbas kesehatan.
Jikalau pengaruh social atau kehidupan kita dapat memandang beranekaragam kriminal ataupun kehidupan sosial yang kurang baik dalam lingkungan kita. Sesudah tersebut yakni pengaruh nyata dari era keterbukaan ini.

Menjaga kebersihan dan kesehatan alat kelamin ialah pokok pencegahan dari penyakit sipilis. Sipilis kecuali penyakit yang membahayakan juga ialah penyakit yang menular. Penularan ini biasanya via relasi seksual. Ada bagusnya sekiranya anda menderita penyakit sipilis segera di obati agar tak bertambah parah lagi.
Penyakit sipilis

Sipilis menular melalui relasi seks karena sipilis menular melalui relasi seks maka orang yang menyenangi menjalankan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita lewat hubungan bagus dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi secara khusus didapatkan apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis memiliki sebagian stadium infeksi. Senantiasa terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, adalah masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata dikala 21 hari sudah nampak. Baca juga: Obat Sipilis Di Jakarta


Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya kuman yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita cuma via relasi seks. Baca juga: Obat Gonore Herbal

Pencegahan Sipilis


  • Beberapa pakai kondom ketika berkaitan seks.
  • Sebelum melakukan kekerabatan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda seputar Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan percobaan penyakit menular seksual secara terprogram .
  • Sesudah wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang acap kali ‘jajan’ di luar.

Gejala Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang hingga 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 pekan sesudah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak mengamati hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menampakkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Selalu 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis bisa ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :


  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau anyir, berwarna putih kehijauan)
  • Rasa nyeri saat kencing atau dikala berkaitan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah jernih
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tak menampakkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, adalah membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi bisa ke atas menyebabkan kemandulan, kalau ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Air itu baik pada wanita atau pria bisa terjadi infeksi sistemik ( semua tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, apabila tak diobati, saat melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, seandainya tak kencang ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :


  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama relasi seksual atau pada saat membuang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering kali mengerjakan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar dubur pada orang-orang yang lazim melaksanakan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Timbul atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna jelas, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Sesudah lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat diterangkan kenapa, peluh malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan berair di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan timbul di daerah spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Senantiasa beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini yakni stadium yang amat menular.

Stadium dua. Sekiranya sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, terlebih di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, Miss V dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini umumnya berlangsung selama satu hingga dua pekan.

Stadium tiga. Apabila sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Sesudah ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sebetulnya masih bersarang dalam tubuh, dan kuman penyebabnya malah masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini hasilnya diketahui sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta sudah menyebar ke seluruh tubuh dan bisa merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik


Berikut ini ada beberapa ragam obat yang umum diaplikasikan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1. Antibiotik
Antibiotik adalah variasi obat untuk penderita penyakit sifilis yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah kuman. Seni itu antibiotik juga bisa membantu meningkatkan energi bendung tubuh supaya penyakit sifilis tak bertambah parah. Namun selain mengonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberikan obat lain oleh dokter layak dengan keperluannya. Bagus perlu dilihat oleh pasien yaitu keteraturan konsumsi antibiotik hingga habis karena apabila tidak teratur dan tidak sampai habis, karenanya pasien sepatutnya mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik hal yang demikian.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain yakni obat yang awam diberikan oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan dikasih pada pasien dengan sistem disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingi dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin yaitu obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja wujudnya kapsul. Kapsul ini bagusnya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan kuman sifilis.

4. Obat Herbal
Tetapi herbal ialah format alternatif dari obat penyakit sipilis. Namun herbal bisa diramu dari apa saja. , yang terpenting obat hal yang demikian minimal mengandung zat yang bisa melemahkan bakteri. Ada sebagian macam tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit sifilis bisa dilakukan dengan berjenis-jenis cara.  dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Namun penyakit sifilis malahan dapat ditemukan di sebagian toko obat dan warung obat diluar rumah sakit.  itu obatnya, yang terpenting yaitu konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia lazimnya mereka sembuh beberapa ketika.  penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Namun Antibiotik Kimia tapi tak sembuh sebab Namun Antibiotik Kimia telah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Tetapi Herbal.